Senin, 22 Mei 2017 21:36 WIB

Program Ok Oce Sinkron dengan Pemprov DKI

Reporter : Evi Ariska Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kepala Bappeda DKI Jakarta Tuti Kusumawati mengungkapkan hasil rapat Pemprov DKI dengan tim sinkronisasi gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Tuti mengatakan, setelah melakukan rapat perkembangannya sudah bagus. Tingkat kesesuaian dan sinkronisasinya pun berjalan lancar. Saat ini pihaknya dan tim sinkronisasi sedang menyeimbangkan pada level program dan memahami filosofi dari program yang diusulkan.

"Program yang diterjemahkan dari visi misi itu dipahami bersama. Jadi pemprov ingin memahami programnya itu seperti apa, sasarannya apa, kemudian cara deliverynya seperti apa. Semua ini ketika saya lihat semua desk Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, jadi mayoritas itu matching ya, mayoritas klop, sinkron dengan  program-program yang diturunkan dari urusan pemerintahan baik urusan wajib pelayanan dasar, urusan wajib maupun urusan pilihan," kata Tuti di Balaikota DKI, Senin (22/5/2017).

Setelah diuraikan dalam bentuk-bentuk program dan dicocokkan dengan program dari gubernur dan wakil gubernur terpilih, hasilnya pun cocok dengan Pemprov DKI.

"Ok oce matching, di UMKM. Sepintas SPKLH itu tentang tata kelola air, sempat juga melihat Paud, terus ada program budaya betawi, kemudian pengelolaan transportasi," ungkapnya.

Sementara itu terkait proyek reklamasi, dikatakan Tuti, tidak dibahas karena bukan bagian dari Anggaran Pengeluaran Belanj Daerah (APBD).


0 Komentar