Senin, 22 Mei 2017 19:16 WIB

Djarot Beri Peringatan Keras ke Diskotek Illigals

Editor : Danang Fajar
Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Foto: Evi Ariska.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memastikan, akan mengambil langkah keras kepada pemilik usaha hiburan malam Illigals jika mendapati kegiatan narkoba untuk yang kedua kalinya.

"Untuk Illigals kami keras banget. Satu butir saja ditemukan harus ditutup dan tidak boleh menggunakan tempat itu untuk kegiatan hiburan malam," kata Djarot di Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

Sementara itu, terkait kekecewaan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso atas langkah yang diambil pemerintah, dikatakan Djarot pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa karna berpacu kepada aturan yang ada.

"Karena aturannya satu peringatan keras dan satu kali lagi kena (ditutup)," pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso kecewa lantaran diskotek Illigals tidak segera ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta. 

"Harusnya itu ditutup. Kalau tidak ditutup berarti tidak komit memberantas narkoba," kata Buwas, sapaan akrab jenderal bintang tiga itu, di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/5/2017).

Diketahui Petugas BNN menangkap dua pengedar narkoba di Diskotek Illigals, dari tangan kedua tersangka itu, aparat BNN menemukan 1.000 pil ekstasi, 470 pil Happy Five, 372 paket 0,6 gram sabu, 139 paket 0,5 gram sabu, 16 sedotan bong, 2 bong, dan 3 timbangan digital. 


0 Komentar