Rabu, 17 Mei 2017 07:31 WIB

Fury Dianggap Lebih Baik dari Joshua

Editor : Yusuf Ibrahim
Tyson Fury. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dua petinju kelas berat asal Inggris sedang beda nasib.

Tyson Fury didera masalah obat terlarang sementara Anthony Joshua lagi naik daun usai mengalahkan Wladimir Klitschko, 30 April 2017 lalu.  

Tidak heran, masyarakat di Inggris membandingkan kedua petinju tersebut ibarat bumi dan langit. Tyson dianggap sebagai sampah sementara Joshua perlahan menjelma sebagai idola baru di negeri Ratu Elizabeth.

Meski demikian, tanggapan berbeda datang dari Billy Joe Saunders yang punya pendapat sebaliknya. Menurut petinju kelas menengah tersebut, sosok Tyson Fury tidak seperti yang digambarkan media setempat. 

"Tyson adalah karakter. Anda harus menilainya berdasarkan apa yang telah dia lakukan, harus secara pribadi," kata Saunder dikutip Boxing Scene. 

"Kami berbicara secara personal tentang apa yang telah dia alami, apa yang sudah dilakukan. Saya percaya bahwa banyak orang telah salah menilainya," lanjutnya. 

"Ketika Anda mengenalnya secara personal, Anda akan melihat Tyson berbeda. Jika dia menunjukkan sisi itu kepada orang banyak, saya yakin dia akan dicintai lebih dari Anthony Joshua," tutupnya. 

Tyson dan Joshua sama-sama pernah mengalahkan Klitschko. Tyson menang pada 2015 sementara Joshua baru memenangkannya pada akhir bulan April 2017.(exe/ist)


0 Komentar