Selasa, 16 Mei 2017 20:56 WIB

Ahli Telematika: Foto Vulgar Firza Asli

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Firza Husein (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, menegaskan, foto vulgar dalam situs baladacintarizieq yang diduga Firza, merupakan foto asli tanpa editing atau rekayasa sedikit pun. Hal tersebut terbukti saat pihak Polda Metro Jaya meminta ahli telematika, Dr Abimanyu, untuk menelisik foto tersebut.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut ahli telematika memastikan bahwa foto tersebut asli," ujar Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (16/5/2017).

Namun, ahli telematika tersebut hanya menelusuri atau memastikan keaslian foto porno yang terpampang di situs baladacintarizieq, dan tidak memeriksa masalah percakapan (chat)..

"Ahli telematika membenarkan bahwa foto tersebut asli, bukan rekayasa," pungkas Argo.

Untuk diketahui, Kasus chat mesum mencuat setelah tersebar di sebuah situs bernama domain baladacintarizieq. Di situs yang kini sudah tidak bisa diakses itu, terdapat percakapan mesra seorang pria bernama akun WhatsApp Rizieq dengan wanita diduga Firza Husein. Tak hanya percakapan, di dalam situs itu juga dimuat sejumlah foto vulgar wanita.


0 Komentar