Senin, 08 Mei 2017 22:27 WIB

Klopp Kecam Cara Bertahan Southampton

Editor : Yusuf Ibrahim
Juergen Klopp. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Liverpool harus puas berbagi angka dengan Southampton setelah keduanya bermain imbang 0-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (07/05/2017) malam WIB.

Usai laga, pelatih Liverpool -Juergen Klopp- mengaku tak puas dengan hasil akhir. Juergen Klopp mengatakan Liverpool telah tampil sekuat tenaga untuk bisa menang.

Akan tetapi Southampton bermain dengan pendekatan bertahan. Pola tersebut tidak disukai Klopp, apalagi kegagalan meraih poin penuh terjadi di kandang sendiri. 

Kekecewaan Klopp tergambar saat pertandingan berlangsung. Pelatih asal Jerman membuka paksa botol air minumnya hingga sebagian cairan menyembur keluar. Klopp kemudian membanting botol tersebut untuk meluapkan emosinya. 

"Saya pikir performa kami cukup bagus untuk meraih kemenangan. Southampton datang ke sini dan berencana untuk bagaimanapun mendapatkan satu poin, atau lebih, dan saya tak masalah dengan gaya bertahan mereka," sindir Klopp, seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka tidak menciptakan ancaman apapun dan kami punya tugas berat untuk dikerjakan. Bermain melawan 10 pemain Southampton yang bertahan dengan dalam itu sangat sulit." lanjutnya. 

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool membuang peluang emas mencetak gol di babak kedua. Saat itu James Milner gagal menyarangkan bola dari titik putih. 

Menurut catatan Premier League, itu merupakan kegagalan eksekusi penalti pertama Milner sejak 2009.(exe/ist)


0 Komentar