Minggu, 07 Mei 2017 18:41 WIB

Persegres Tumbang di Bekasi

Editor : Yusuf Ibrahim
Thiago Furtuoso. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bhayangkara FC (BFC) memperpanjang episode buruk Persegres Gresik di Liga 1 musim 2017.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (07/05/2017), tuan rumah menang atas Laskar Jaka Samudera dengan skor 2-1.

Kekalahan ini membuat posisi Persegres Gresik tak bergerak sebagai juru kunci klasemen sementara. Pasalnya dari lima pertandingan terakhir di Liga 1, tim besutan Hanafi belum pernah memetik kemenangan sekali pun.

Capaian terbaik mereka adalah ketika menahan imbang 1-1, Persipura Jayapura.

Adapun hasil positif yang diraih Bhayangkara FC mendongkrak posisi mereka ke urutan ketiga dengan raihan sembilan poin.

Mereka sukses menggusur posisi Persib Bandung yang baru akan bermain melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pada laga ini Gresik mampu unggul lebih dulu di menit ke-12 setelah Suroso mencetak gol bunuh diri lantaran sapuan bolanya yang menghalau tendangan pemain Gresik United justru masuk ke gawang sendiri. Sayangnya, mereka tidak mampu menjaga keunggulan tersebut.

Pasalnya sebelum turun minum, Thiago Furtuoso sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pertandingan sempat berlangsun sengit di babak kedua, namun tuan rumah mampu mencuri satu gol sekaligus membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah Ichsan yang menerima umpan Furtuoso mampu membobol gawang Gresik United. Kedudukan ini bertahan hingga pertandingan selesai.(exe/ist)
 


0 Komentar