Minggu, 07 Mei 2017 15:42 WIB

Diduga Akan Tawuran, Polisi Bekuk 3 Remaja di Pancoran

Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polisi meringkus tiga remaja di Pancoran, Jakarta Selatan karena diduga membawa senjata tajam berupa samurai dan golok. Ketiganya diduga hendak melakukan tawuran.

Di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, tertulis imbauan pada warga yang melintas di Jalan Duren Tiga karena ada tawuran di wilayah tersebut pada Minggu (7/5/2017), sekitar pukul 05.08 WIB, tepatnya di sekitar Halte Busway, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

"05.08 WIB tawuran antar pemuda di dekat Halte Busway Duren Tiga Jaksel, agar hati-hati bila sedang melintas dan masih penanganan Polri," cuit akun @TMCPoldaMetro.

Sementara itu, Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin menampik akan adanya tawuran antar pemuda di kawasan tersebut, adapun yang terjadi hanya adanya anak-anak remaja yang ketahuan nongkrong yang mana diduga akan melakukan tawuran sehingga diamankan.

"Kalau dari laporan tidak ada (tawuran), tapi kami memang mengamankan anak-anak nongkrong di dekat RS JMC, tiga orang dan di sekitar mereka kita temukan senjata tajam. Namun, mereka tak mengakui sajam itu punya siapa," ujar Aswin.

Ketiga pemuda itu, Aswin menjelaskan, kini masih berada di Polsek Pancoran untuk dimintai keterangan dan orang tua mereka juga akan dipanggil untuk diberikan pembinaan.

"Ketiga remaja itu tak bisa diproses karena barang buktinya bukan di tangan dia, barang bukti berupa golok dan samurai ada tiga," jelasnya.

Aswin menambahkan, untuk mengantisipasi terjadinya tawuran atau tindak pidana lainnya di jalanan, polisi selalu rutin melakukan patroli ke wilayah pada jam-jam rawan, apalagi saat malam di hari libur. 


0 Komentar