Minggu, 07 Mei 2017 14:54 WIB

Diduga Mabuk, Mahasiswa Singapura Tewas Lompat dari Lantai Lima Hotel di Kuta

Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi (ist)

DENPASAR, Tigapilarnews.com - Diduga mabuk akibat minuman mushroom, mahasiswa asal Singapura tewas usai melompat dari lantai lima Hotel Terrace At Kuta, Jalan  Benesari No 2 Legian, Kuta, Badung, Minggu (7/5/2017) sekira pukul 02.15 Wita. Korban diketahui bernama Ong Chee Seng (24). 

Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Ario Seno mengatakan, berdasarkan keterangan saksi I Made Rai Sugiarta satpam Teras Hotel menjelaskan, pada saat saksi sedang bekerja telah mendengar suara seperti benda dipukul kemudian dia menyuruh teman kerjanya Wayan Sukiarta untuk melakukan pengecekan terhadap camera CCTV hotel. 

Namun setelah dicek tidak termonitor di CCTV terkait dengan suara tersebut kemudian saksi melanjutkan pekerjaannya untuk mengantar visitor ke lantai 3 sambil melakukan patroli terkait suara tersebut. 

Menurutnya, kemudian saksi naik ke lantai 3 dan memantau situasi, namun saat melihat ke bawah ada seorang tamu dengan posisi telungkup di areal Hotel Akmani. 

"Saat itu saksi memberitahukan kepada rekan kerjanya bahwa ada orang yang jatuh. Saksi kemudian memberitahuan kepada tetangga hotel dan menghubungi pihak kepolisian," ujar Ario.

Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi Lee Jun Yu (24) teman korban menjelaskan, Sabtu, (6/5/2017) sekira  pukul 18.00 Wita, saksi bersama korban membeli minuman mushroom bertempat di luar hotel. 

Selanjutnya dibawa ke kamar hotel terrace, setelah di dalam kamar hotel, minuman milik korban dicampur dengan orange juice. Sedangkan minuman saksi dicampur coklat cadbury yang dibeli di minimart. 

Pukul 21.00 Wita, korban bersama saksi minum- minuman yang telah tercampur tersebut di kamar hotel dan setelah beberapa lama korban ingin keluar dan melompat. 

"Saksi sempat melarang korban dengan memegangi tangganya. Tetapi saksi saat itu katanya tidak kuat memegang korban akhirnya terjatuh," jelas Ario. 

Ario menambahkan, korban ditemukan tergeletak di belakang Hotel Akmani dalam posisi miring menghadap ke pagar pembatas hotel tersebut. Korban memakai celana pendek boxer warna abu dan baju singlet warna biru. 

Posisi kaki kiri berada diatas kaki kanan dengan kedua kaki menekuk serta posisi tangan kanan dibawah menekuk dan tangan kiri menekuk dan pada mulut mengeluarkan darah. 

"Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit BIMC namun sudah tidak tertolong. Saat ini jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Sanglah," pungkasnya. (ist)


0 Komentar