Rabu, 08 Maret 2017 07:16 WIB

Terjerembab di Jalan Berlubang, Pasutri Tewas Terpental

Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi

SUKABUMI, Tigapilarnews.com - Akibat motor yang ditumpangi terjerembab di jalan berlubang di Jalan Siliwangi, Kampung Sekarwangi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pasangan suami-istri tewas di lokasi.

"Dari keterangan beberapa saksi, kecelakaan yang menewaskan Aris (35) dan istrinya Sri Rostinah (30) warga Kampung Cilengo, Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, karena motor yang mereka tumpangi masuk jalan berlubang, kebetulan saat itu hujan deras," kata anggota Babinkamtibmas Polsek Cibadak, Brigadir Sandi Praja, Rabu (8/3/2017).

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, kecelakaan yang terjadi tepatnya di sekitar Kelurahan/Kecamatan Cibadak ini, saat Aris pulang menjemput istrinya yang bekerja di pabrik garmen untuk menuju ke rumahnya.

Pasutri ini pulang dengan mengendarai sepeda motor nomor polisi F 3739 HM dari arah Sukabumi menuju Bogor. Padahal saat itu tengah turun hujan deras ditambah di lokasi kejadian minim penerangan jalan sehingga kondisinya gelap.

Diduga tidak mengetahui ada jalan yang berlubang karena tertutup genangan air, sepeda motor yang mereka tumpangi terjerembab dan tubuh pasutri ini langsung terpental. Akibat luka parah di bagian kepalanya, suami-istri yang sudah dikarunia dua anak ini tewas di lokasi.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan bantuan dan membawanya ke RSUD Sekarwangi Cibadak, namun nyawa mereka sudah tidak bisa tertolong lagi.

"Petugas dari Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polres Sukabumi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk menyelidiki kasus kecelakaan yang menewaskan suami-istri tersebut," pungkasnya.


0 Komentar