Sabtu, 06 Mei 2017 17:23 WIB

Sheila Marcia Kecelakaan, Polisi Tak Temukan Penyalagunaan Narkoba

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Sheila Marcia dan teman wanitanya Melodya Vanesha terlibat kecelakaan di jalan tol Grogol-Cawang(ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polisi tengah memeriksa beberapa saksi terkait kecelakaan di Tol Grogol-Cawang depan Hotel Suntan Jakarta Selatan, malam tadi. Kecelakaan itu menyebabkan artis cantik Sheila Marcia mengalami luka lebam di bagian Mata.

"Masih memeriksa saksi-saksi terkait kecelakaan semalam," kata Kasubdit Gakkum Lantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto saat dikonfirmasi Tigapilarnews.com, pada Sabtu (6/5/2017).

Sementara itu, Budiyanto menuturkan pihaknya tidak menemukan adanya penyalagunaan narkoba terhadap pengemudi ataupun penumpang.

"Belum ada petunjuk kearah itu, terkait penyalagunaan narkoba," jelas Budiyanto.

Selain itu, pihaknya tengan menulusuri Mobil Truk yang kabur saat kecelakaan tersebut. "Kita sedang telusuri yah, tunggu saja," tandasnya

Diberitakan sebelumnya, artis cantik Sheila Marcia mengalami Kecelakaan beruntun di jalan Tol Grogol-Cawang arah Timur sebrang Hotel Sultan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (6/6/2017) pada pukul 04.40 WIB.

Dalam kecelakaan itu juga menyebabkan dua orang mengalami luka parah. Yakni, Melodya Vanesha (pengemudi), M Daut L (penumpang). Kemudian para korban saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan karena mengalami luka parah.


0 Komentar