Sabtu, 06 Mei 2017 08:38 WIB

Bintang Hotspur Buat Pengakuan Penting

Editor : Yusuf Ibrahim
Tottenham Hotspur, Eric Dier. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bintang Tottenham Hotspur, Eric Dier, membuat pengakuan penting pascakekalahan timnya di kandang West Ham United, Sabtu (06/05/2017) dinihari WIB.

Dier menyebut nyaris mustahil bagi Spurs memenangkan gelar Liga Primer 2016/2017.

Tottenham menyerah 0-1 di Olympic Stadium dalam derby London. Gol Manuel Lanzini pada menit ke-65 tak hanya menghentikan 11 kemenangan beruntun, juga membuat Spurs dalam posisi sulit mengejar Chelsea di puncak klasemen.

Pasukan Mauricio Pochettino yang mengoleksi 77 angka, tertinggal empat poin dalam sisa tiga laga.  

Chelsea (81 angka) akan menjamu Middlesbrough di Stamford Bridge, Selasa (09/05/2017) pukul 02.00 WIB. butuh dua kemenangan bagi The Blues untuk juara.

Setelah melawan Middlesbrough, Pasukan Antonio Conte dijamu West Bromwich Albion, Sabtu (13/05/2017) dini hari WIB.

"Sebelumnya, sulit bagi kami untuk meraih gelar, dan kini akan semakin sulit. Ini mengecewakan. Kami dalam performa fantastik, tapi mereka membuat kami sulit,  mereka bermain sangat dalam dan kami tidak menciptakan cukup banyak peluang," kata Dier.

"Sebelumnya, kami berhasil mengejar Chelsea, dan hanya tertinggal empat poin, tapi setelah hari ini, hampir tidak mungkin kami mengejar mereka. Tapi, kami akan memberikan semuanya untuk tiga pertandingan terakhir." 

Sementara Pelatih Mauricio Pochettino mengungkapkan kekecewaannya. "Jelas, kami semua kecewa. Kami tidak menunjukkan peforma yang sama ketika mengalahkan Arsenal. Jika Anda punya peluang memangkas selisih poin dengan Chelsea menjadi satu angka dan Anda kalah, maka Anda merasa sulit menemukan yang positif," ujar Pochettino.(exe/ist)


 


0 Komentar