Sabtu, 06 Mei 2017 07:11 WIB

Juara Dunia WBC Tertarik Hadapi Joshua

Editor : Yusuf Ibrahim
Deontay Wilder. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juara dunia WBC, Deontay Wilder, ikut kepincut pesona Anthony Joshua.

Setelah petinju Inggris tersebut mengalahkan Wladimir Klitchko, Wilder berhasrat untuk mengalahkannya. 

Joshua mengalahkan Klitchko di depan 90 ribu orang di Stadion Wembley, London, 30 April 2017 lalu. Setelah kemenangan tersebut, ada banyak petinju yang mengantre untuk bertarung termasuk Tyson Fury dan baru-baru ini Deontay Wilder. 

"Anthony Joshua adalah petinju yang ingin saya kalahkan. Ini akan menjadi pertarungan terbesar dalam sejarah tinju kelas berat," kata Wilder dikutip Boxing Scene, Jumat (5/5/2017). 

Sebelumnya diberitakan Mantan juara dunia kelas berat, Tyson Fury mengeluarkan tantangan terbuka untuk bisa menghadapi Anthony Joshua. Tyson belum bertanding sejak mengalahkan Wladimir Klitchko pada 2015. 

Fury mengaku tertarik menghadapi Joshua karena melitah gaya bertarungnya yang eksplosif. Pada pertarungan teranyar di London, Joshua berhasil merebut sabuk IBF dan WBA Super usai mengalahkan Klitchko.

"Gaya bertarung AJ memang keren. Tetapi dengan kemampuan yang saya miliki, saya yakin bisa mengalahkan dia dengan satu tangan di belakang," kata Tyson saat wawancara bersama Sky News, Rabu (3/5/2017).(exe/ist)


0 Komentar