Kamis, 04 Mei 2017 22:11 WIB

Wladimir Klitschko Tegaskan Akan Kembali

Editor : Yusuf Ibrahim

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan penguasa tinju kelas berat WBA Super/WBO/IBO/IBF, Wladimir Klitschko, menegaskan bahwa dirinya akan kembali.

Hal tersebut terlontar dari dirinya ketika akan meninggalkan Lodon, Inggris untuk kembali menuju Jerman, Selasa (02/05) waktu setempat.

Namun masih belum diketahui apakah itu pertanda petinju 41 tahun asal Ukraina itu akan mengambil klausul duel ulang versus Anthony Joshua. Wladimir pun enggan untuk memberitahukan lebih lanjut terkait kicauannya itu.

"Meninggalkan (London) dengan perasaan yang semua orang menang pada Sabtu malam, olahraga, para penggemar dan bahkan saya menghormati. Cheers dan saya akan kembali!." demikian kicau Wladimir melalui akun Twitter-nya.

Wladimir menuai kekalahan TKO di ronde 11 saat bertarung menghadapi petinju tuan rumah, Anthony Joshua di Wembley Stadium, London, Minggu (30/4) WIB. 

Kekalahan itu membuat petinju 41 tahun batal menyabet gelar juara WBA Super dan IBO lagi, serta merebut mahkota IBF yang dikuasai Joshua.

Sementara itu, Joshua mempunyai sejumlah pilihan untuk penampilannya berikutnya, yang kemungkinan akan terjadi pada sekitar September atau Desember tahun ini.

Di samping duel ulang kontra Wladimir, Joshua juga bisa melakukan duel unifikasi dengan juara WBC, Deontay Wilder, atau juara WBO, Joseph Parker, bahkan tidak menutup kemungkinan menggelar laga domestik versus Tyson Fury.(exe/ist))


0 Komentar