Jumat, 28 April 2017 07:02 WIB

MU Pasang Munhar Gantikan Fabiano

Editor : Yusuf Ibrahim
Gomes De Oliviera. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Madura United FC (MU) menemui masalah jelang lakoni pertandingan di pekan ketiga Liga 1 2017.

Saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Pamelingan, Jumat (28/4/2017) MU tak dapat mengandalkan dua pemain bintangnya yakni Fabiano Beltrame dan Radouanne Zerzouri. 

Saat ini mereka sama-sama terbaring di ruang perawatan medis. Cedera didapat keduanya saat memperkuat tim di laga kontra Persela Lamongan, 21 April 2017 lalu.

"Fabiano dan Zerzouri masih dalam tahap pemulihan. Mereka tak bisa bermain lawan Mitra Kukar," ungkap pelatih MU, Gomes De Oliviera.

Sebagai gantinya, Gomes bakal menempatkan Munhar di posisi yang ditinggalkan Fabiano. Sebagai bek tengah, Munhar akan berduet dengan Fachruddin Aryanto.

Sementara absennya Zerzouri bakal diatasi dengan memainkan Dane Milovanovic. Pria berpaspor Australia itu bakal menjaga keseimbangan MU di sektor tengah lapangan.

"Munhar saya siapkan mengganti tugas Fabiano. Sebuah kerugian karena kami kehilangan pemain bagus di pertandingan penting. Tapi target kami tidak berubah," tegas Gomes.

"Mitra Kukar tim yang sangat serius di liga musim ini dan mendatangkan pemain-pemain bagus. Mereka akan menjadi tantangan yang sulit. Tetapi Madura United tidak mempunyai pilihan lain kecuali bermain sebagus mungkin dan memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Saat ini MU ada di posisi 10 klasemen dengan mengantongi tiga poin. Jika menang, mereka dapat melesat hingga posisi puncak. Tapi bila sebaliknya, kubu Sape Kerap terancam disusul delapan tim yang yang ada di bawahnya.(exe/ist)


0 Komentar