Sabtu, 22 April 2017 13:31 WIB

Soal Foto Mesum Aryo, Rachel: Saya Enggan Berandai-andai

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Rajaman
Foto syur Mirip Aryo Hashim Djojohadikusumo beredar luas di media sosial

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Politikus Partai Gerindra, Rachel Maryam enggan menanggapi perihal beredarnya foto meseum diduga mirip koleganya Aryo Hashim Djojohadikusumo.

"Saya terus terang belum liat fotonya, jadi saya belum bisa kasih tanggapan, saya juga nggak mau berandai-andai," ujar Rachel, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Namun, Rachel menilai di zaman sekarang, banyak sekali oknum ingin menjatuhkan salah satu pihak dengan mengeluarkan isu-isu tak sedap.

Terlebih, foto menggemparkan jagat raya netizen tersebut keluar setelah Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno menjadi Gubernur serta Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih.

"Intinya saya nggak mau mengakait-kaitkan lah, sekarang kan orang bisa bikin foto macem-macem," katanya.

Sebelumnya diberitakan, dari empat foto mesum mirip Aryo tersebut, tampak foto seorang pria tengah bersama dua  wanita dalam satu ruangan, lalu ada lagi satu  pria bersama perempuan menghadap jendela yang juga tak mengenakan busana. 

Salah satu foto menunjukkan si pria tengah beradegan seks dengan seorang perempuan. Ada lagi foto lain, si pria tanpa busana memeluk dua wanita.

Dalam postingan di  satu forum dunia maya, Lima foto itu dikaitkan dengan Aryo Hashim Djojohadikusumo. 


0 Komentar