Rabu, 19 April 2017 22:31 WIB

Dragan Optimistis Tatap Kemenangan

Editor : Yusuf Ibrahim
Dragan Djukanovic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Borneo FC gagal meraih poin penuh di laga pertama Liga 1 2017.

Menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (17/4/2017), Borneo dipaksa imbang 2-2. Dalam laga itu, tim asuhan Dragan Djukanovic sempat unggul dua kali.

Gol dicetak Lerby Eliandry menit 36 dan Yamashita Kunihiro menit 65. Tapi PS TNI dapat menyamakan kedudukan lewat Gustur Cahyo menit 45 serta Soonhak Hong menit 80.

Hasil itu sempat disesali oleh Dragan beserta sejumlah pemainnya. Bahkan mereka menyindir keputusan wasit yang dinilai menguntungkan tuan rumah. Namun kisah PS TNI sudah dilupakan sebab Borneo akan menghadapi Sriwijaya FC pada Jumat (21/4/2017).

"Kita lupakan hasil ini. Sekarang kita harus fokus untuk pertandingan berikutnya di Palembang," ucap Dragan yang dilansir situs klub.

"Kita tutup cerita lawan PS TNI dan kita fokus untuk siapkan diri, karena di pertandingan kedua Sriwijaya sudah menanti," tambahnya.

Dalam laga nanti, Dragan optimistis menatap kemenangan. Meski tampil di markas lawan, ia tidak ingin menugaskan anak didiknya untuk bermain aman.

"Soal target? sudah sering kali saya katakan, kami bertanding untuk menang, itu normal di sepak bola," tegasnya.(exe/ist)


0 Komentar