Rabu, 19 April 2017 09:24 WIB

Anies Janji Terapkan Prinsip 3C

Reporter : Bili Achmad Editor : Yusuf Ibrahim
Anies Rasyid Baswedan. (foto Bili/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta dengan nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan, mengatakan percaya diri menghadapi detik-detik penentuan pemilihan suara.
 
Pasalnya, pasangan Sandiaga Salahuddin Uno itu punya prinsip 3C menghadapi apapun hasil yang akan diterimanya nanti. "Alhamdulillah 3 C. Cool, calm, confidence. Tenang, sejuk, dan insya Allah percaya diri," ucap Anies di Kediamannya, Jalan Lebak Bulus II, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).
 
Terlepas dari itu, Anies mengatakan telah mempersiapkan segalanya dengan matang termasuk beribadah dari malam kemarin hingga Subuh tadi. "Alhamdulillah, hari ini kita mulai dengan Salah Subuh berjamaah di Masjid Baitunnur, dekat tempat kita tinggal bersama dengan jamaah masjid sini. Sesudah itu kumpul dengan teman-teman, banyak yang menginap di rumah," ungkap Anies.
 
"Tadi juga ziarah ke makam pendiri kampung di sini, sesepuh kampung di sini. Bapak Haji Jaya. Lali diteruskan silaturahmi dengan tetangga," pungkasnya.(exe)

0 Komentar