Minggu, 16 April 2017 16:06 WIB

Evan Dimas Klarifikasi Pernyataannya Soal Marquee Player

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Gelandang serang tim nasional (Timnas) Evan Dimas Darmono yang juga pemain Bhayangkara FC (BFC) mengklarifikasi terkait statementnya tentang marquee player.

Sebelumnya Evan mengatakan kehadiran marquee player tidak penting dalam klub yang bermain di Liga 1. Marquee player juga tidak menjadi jaminan bahwa tim itu akan juara.

"Saya tidak pernah memberikan statemen seperti itu. Ada seorang wartawan yang wawancara terkait marquee player," ujar Evan dalam rilis yang diterima Tigapilarnews.com, minggu (16/4/2017).

Dalam wawancara oleh salah satu media, Evan mengatakan, jika ada marquee player dalam tim  Bhayangkhara FC, dirinya sangat bersukur.

"Jadi tidak benar jika saya mengatakan bahwa kehadiran marquee player tidak penting dan tidak menjamin klub menjadi juara, namun jika ada ya Alhamdulillah, bila tidak ada, ya nggak masalah. Sebab, teman-teman dalam tim juga sudah kompak,k katanya. 

Evan mengatakan perlu mengklarifikasi karena tidak mau kondisi tim BFC ditambah akan adanya anggapan negatif dari statemnt tersebut

“Jangan sampai statemen yang beredar luas itu membuat kondusifitas tim terganggu. Sebab, setelah statemen itu keluar pasti banyak yang beranggapan bahwa saya pemain yang sok-sok-an, sombong dan sebagainya. Padahal saya tidak pernah statemen seperti itu, “ tegas Evan.


0 Komentar