Sabtu, 15 April 2017 15:44 WIB

Bawa Celurit, Dua Pelajar SMK Diamankan Polsek Bekasi Utara

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T

BEKASI, Tigapilarnews.com - Kedapatan bawa senjata tajam, MA (16) dan PF (16) dua pelajar SMK di Kabupaten Bekasi ini diamankan Polsek Bekasi Utara, Sabtu (15/4/2017)

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna R mengatakan, awalnya pihak kepolisian mendapat laporan warga yang melihat puluhan pelajar SMK tengah melakukan konvoi di Jalan Raya Lingkar Utara, Bekasi Utara, Kota Bekasi dan diduga akan melakukan aksi tawuran.

"Ada sekitar 50 smapai 60 orang pelajar yang melakukan konvoi, diduga akan melakukan tawuran, petugas dibantu warga langsung mencoba membubarkan para pelajar teraebut, " kata Erna saat dikonfirmasi.

Pada saat petugas dan warga melakukan pembubaran, dua orang pelajar terpaksa diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit.

"Mereka kita amankan karena pada saat ditangkap, membawa tiga senjata tajam jenis celurit," jelasnya.

Sambil menunggu kedua orang tuanya datang, kini dua pelajar telah diamankan di Polsek Bekasi Utara.

"Kita panggil orang tuanya agar mengingkatkan pengawasan anak-anaknya selepas mengenyam pendidikan di sekolah. Sebab dampak tawuran sangat buruk bagi diri sendiri dan orang lain, terutama keluarga korban yang meninggal dunia akibat dianiaya pelajar lain," pungkas Erna.


0 Komentar