Rabu, 05 April 2017 14:24 WIB

Amankan Laga Persija vs Timnas, Polisi Minta Anggotanya Tak Bawa Senjata

Editor : Sandi T
Apel persiapan pengamanan laga Persija vs Timnas. (foto: Ahmed)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hero Bahtiar menginstruksikan jajarannya agar tidak membawa senjata ketika melakukan pengamanan pertandingan sepakbola Persija melawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (5/4/2017) malam.

"Tidak boleh ada yang bawa senjata, pengamanan secara humanis," kata Hero di Bekasi.

Selain itu, Hero juga meminta terhadap anggotanya agar seluruh barang bawaan penonton diperiksa secara intensif oleh petugas guna mengantiasipasi hal yang tidak diinginkan.

"Periksa semua barang bawaan penonton, jika ada yang membawa barang seperti senjata tajam, minuman keras, korek api, bambu, narkoba dan lainnya, lakukan penindakan," katanya.

Diketahui  panitia menyediakan sekitar 1.600 karcis untuk suporter Jakmania yang ingin menyaksikan langsung jalannya pertadingan tersebut di Stadion Patriot Chandrabaga Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan mulai pukul 19.00 WIB.

"Persija mendapat jatah 1.600 karcis. 1.000 karcis untuk suporter Kota Bekasi dan 600 karcis untuk Jakmania Kabupaten Bekasi," katanya.

Sementara itu, untuk tempat parkir suporter Jakmania, polisi sudah menyediakan sejumlah tempat parkir, seperti di Islamic Centre, Asrama Haji Bekasi, sepanjang Jalan Guntur Raya, parkiran Pemkot Bekasi dan bawah kolong jembatan Summarecon.

"Kalau tempat parkir penuh, cari alternatif jangan sampai parkir di lokasi terlarang," pungkasnya.


0 Komentar