Senin, 03 April 2017 18:02 WIB

Asyik Berenang di Kubangan, Erlangga Tewas Tenggelam

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com -  Erlangga Zakaria (7) tewas tenggelam saat asyik berenang di kubangan air Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur,senin (3/4/2017) pukul 14:00 WIB.

Awalnya  Zakaria beserta  dengan 7 orang temannya tengah berenang, tiba-tiba Zakaria terpeleset ketempat yang lebih dalam sekitar 3 meter lebih.

"Awalnya berenang dipinggiran,tiba-tiba dia terpeleset masuk kedalam kubangan air dengan kedalaman 3 meter. Melihat Zakaria tenggelam, rekan korban langsung memanggil bantuan warga setempat," ujar Kanit Reskrim Polsek Cipayung, AKP Suwardi, Senin (3/4/2017).

Lebih lanjut Suwardi mengatakan warga yang mengetahui ada anak yang tenggelam,mencoba menyelamatkan Zakaria, namun sayang nyawa Zakaria tidak bisa diselamatkan.

"Korban sempat diselamatkan dan sempat dibawa ke RS Adhyaksa, Jakarta Timur dan sudah dilakukan penanganan, Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan," katanya.

Saat ini jasad korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan, sementara itu Kepolisian hingga kini masih memeriksa sejumlah saksi.


0 Komentar