Kamis, 30 Maret 2017 21:14 WIB

Djanur Yakin Eks Striker Timnas Inggris Berikan yang Terbaik

Editor : Yusuf Ibrahim
Umuh Muchtar (kiri) dan Carlton Cole. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persib Bandung kembali membuat gebrakan di bursa transfer pemain.

Usai menghebohkan pentas sepak bola Indonesia dengan merekrut Michael Essien, Persib kini berhasil membawa eks striker Timnas Inggris, Carlton Cole yang pernah bermain di Chelsea, Aston Villa, West Ham United dan Celtic FC.

Cole tiba di Bandung pada Kamis (30/3/2017) pagi WIB. Begitu turun dari mobil, ia langsung disambut para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), seperti Umuh Muchtar, Zainuri Hasyim dan Teddy Tjahyono.

Tak lama kemudian dirinya langsung menandatangani kontrak dan diperkenalkan secara resmi di Graha Persib Bandung. Sejauh ini belum diketahui durasi kontrak sang pemain.

Begitu pula dengan biaya yang dikeluarkan Persib untuk memboyong striker 33 tahun ini. Yang pasti, Cole bakal menambah kekuatan Maung Bandung saat mengarungi Liga 1 2017.

Dalam rekaman kariernya, Cole sempat mengalami sejumlah cedera. Namun keadaan itu tidak membuat Djadjang Nurjaman pesimistis. Pelatih Persib itu yakin pemain anyarnya ini dapat memberikan yang terbaik buat tim.

"Masak dia mau gitu terus, mau mengulangi terus? Masak enggak berpikir? Manusia pasti berubah," tegas pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Belum diketahui kapan sang pemain bakal ikut berlatih. Berbeda dengan Michael Essien yang sudah dipersiapkan untuk terlibat dalam laga uji coba kontra Barito Putera 5 April 2017 mendatang, Cole sepertinya akan dibiarkan beristirahat agar dapat menyesuaikan diri dengan iklim di Indonesia.(exe/ist)


0 Komentar