Kamis, 23 Maret 2017 15:30 WIB

Blusukan ke Cilincing, Ahok Jenguk Warga yang Sakit

Editor : Hendrik Simorangkir
Ahok mengunjungi warga Cilincing yang sakit stroke. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengunjungi rumah Irma, warga yang mengidap sakit stroke di Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Mengenakan kemeja lengan panjang, Ahok sapaan Basuki disambut hujan begitu turun dari mobil.

Ahok lalu mengenakan topi hitam menyambangi rumah warga. Meskipun diguyur hujan gerimis, warga tetap antusias menyambut calon gubernur nomor pemilihan dua ini.

Saat berbincang dengan warga, Ahok memastikan agar warga yang sakit mendapatkan layanan kesehatan.

"Pak Ahok menjelaskan bahwa kalau mau dirawat di rumah sakit semua ditanggung pemerintah. Asal masuk kelas tiga. Saya juga diberikan kursi roda," kata Irma di lokasi, Kamis (23/3/2017).

Ahok hanya sebentar di lokasi tersebut. Setelah menyapa warga di gang sempit, Ahok juga bakal melakukan pembenahan program kesehatan dari Pemprov DKI sepertia layanan BPJS Kesehatan dan program layanan kesehatan ketuk pintu dengan hati.

Mantan Bupati Belitung Timur ini juga sengaja mengunjungi warga yang sakit untuk memastikan mendapat fasilitas kesehatan, seperti BPJS Kesehatan.

Menurutnya, kunjungan ke warga yang tengah sakit juga untuk memberikan semangat meski warga rersebut tidak dapat memilihnya pada Pilkada DKI Jakarta. (ist)


0 Komentar