Senin, 20 Maret 2017 21:14 WIB

Klopp Kecewa dengan Hasil Imbang

Editor : Yusuf Ibrahim
Juergen Klopp. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya saat melawat ke markas Manchester City, Minggu (19/3/2017) malam WIB.

Menurut Klopp, Liverpool layak memenangkan pertandingan. Saat melawat ke Stadion Etihad, Liverpool lebih dulu unggul. The Reds membuka keunggulan melalui sepakan James Milner di babak kedua, di menit ke-51 setelah Roberto Firmino dijatuhkan di kotak penalti. 

Namun, Manchester City merespon gol tersebut. Sergio Aguero sukses menyamakan skor di menit ke-69 setelah menerima umpan Kevin de Bruyne. 

"Sulit untuk membuat penilaian. Mendapat poin di kandang Manchester City adalah hal yang positif, tetapi sebetulnya kami bisa memenangkan pertandingan," kata Klopp usai pertandingan. 

"Kiper mereka (Willy Caballero) membuat beberapa penyelamatan hebat. Kami memiliki beberapa peluang bagus di babak kedua, sekitar menit ke-50 hingga 70," lanjutnya. 

Pernyataan Klopp merujuk pada pelung emas yang dimiliki Adam Lallana. Di babak kedua, Lallana gagal menceploskan bola umpan Firmino padahal posisinya sudah berhadapan langsung dengan Caballero. 

"Kami membiarkan Manchester City sedikit bangkit di lapangan sehingga mereka maju dengan kualitas mereka. Mereka pantas mencetak gol, tetapi kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol," lanjut Klopp.  

"Secara garis besar hasil pertandingan baik. Besok kami akan gembira, tetapi saat ini saya sedikit kecewa, ya kecewa tetapi tidak banyak," tutupnya.(exe/ist)


0 Komentar