Selasa, 14 Maret 2017 07:34 WIB

Juara Tinju Kelas Penjelajah Ingin Tampil di Film James Bond

Editor : Yusuf Ibrahim
Tony Bellew. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kemenangan atas David Haye membuat Tony Bellew bertekad mencari tantangan baru.

Juara tinju kelas penjelajah itu mengutarakan satu keinginan terbesarnya saat ini. Bellew mengalahkan Haye saat bertarung di O2 Arena, London, Inggris, 4 Maret lalu. Petarung berjuluk Bomber menang TKO di ronde ke-11 yang membuat debutnya tampil di kelas berat berjalan manis.

Bellew langsung jadi buah bibir, tak cuma di Inggris, tapi juga di seluruh dunia dengan keberhasilannya mengalahkan Haye. Melihat kondisi demikian, petinju berusia 34 tahun bertekad mengibarkan namanya kembali di layar perak.

Ya, Bellew pernah main film bertema tinju dengan judul Creed yang rilis 2015 lalu. Bellew memerankan sosok Rocky Conlan, juara tinju kelas berat ringan yang juga bermasalah dengan hukum.

Bellew pun mengutarakan hasratnya bisa bermain film lagi. Dia bermimpi bisa memerankan sosok penjahat di film terbaru James Bond.

"Saya akan amat senang jadi penjahat selanjutnya di film Bond. Saya terus memikirkannya. Saya tidak membayangkan jadi Bond tapi jadi penjahat adalah suatu impian," ungkap Bellew seperti dilansir Mirror, Senin (13/3/2017).

Bisa jadi keinginan tersebut adalah kode Bellew yang memang berniat segera pensiun dari tinju. Setelah pertarungan melawan Haye, petinju asal Liverpool itu mengutarakan niatan gantung sarung tinju.

Selain itu, bayaran sebesar 2,8 juta poundsterling dinilainya sudah amat cukup untuk berhenti sejenak dari tinju dan mengurus keluarganya.(exe/ist)


0 Komentar