Selasa, 07 Maret 2017 17:35 WIB

Sandiaga Uno: Perkuat TPS Agar Tak Ada Kecurangan

Editor : Hermawan
Sandiaga Uno dan istrinya memasukkan surat suara pada pemungutan suara putaran pertama Pilgub DKI 2017, Rabu (15/2/2017).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengharapkan para relawan memperkuat pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) supaya tidak ada kecurangan.

"Memang ada 400 TPS pasangan Agus-Sylvi dan Anies-Sandi nol suaranya. Tapi saya bilang kepada relawan jangan mengeluh, kita lapisi di putaran kedua supaya tidak ada lagi kecurangan," kata Sandiaga di Jakarta Timur, Selasa (7/3/2017)

Sandiaga juga mendapatkan banyak masukan saat menerima kunjungan dari Relawan Bersatu, salah satunya adalah antisipasi kecurangan di putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Saya sangat setuju dengan tawaran yang diberikan untuk memperkuat seluruh TPS supaya tidak terjadi lagi kecurangan akibat kelalaian atau kelengahan para relawannya," kata Sandiaga.

Ridwan, salah satu anggota Relawan Bersama membeberkan mengenai proses Pilgub DKI Jakarta yang dinilai banyak kecurangan. Sebab, ada beberapa TPS pasangan nomor urut 1 dan 3 tidak mendapatkan suara satu pun.

Sandiaga juga mengingatkan warga Jakarta agar tahu bahwa Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS) tetap dilanjutkan termasuk pasukan oranye dilanjutkan bahkan fasilitasnya ditambah.

"Kami minta relawan untuk bantu sebarkan berita baik, KJP, KJS, pasukan oranye dilanjutkan dan ditambah fasilitasnya. Tidak benar dihapus, itu fitnah yang dilakukan secara masif," kata Sandiaga.

Pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandiaga) melangkah ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

 

[antara]

 


0 Komentar