Senin, 06 Maret 2017 11:02 WIB

Gelar Razia, Polsek Bekasi Selatan Amankan Pasangan Remaja Mesum

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Hendrik Simorangkir
Polsek Bekasi Selatan razia kos Jalan Patuha Raya, Kayuringin Jaya, Kota Bekasi. (Foto: Rachmat Kurnia)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Polsek Bekasi Selatan menggerebek dua pasangan dibawah umur A (15) dan RI (17) yang tengah berduaan di dalam kos Jalan Patuha Raya, Kayuringin Jaya, Kota Bekasi, Minggu (5/3/2017) malam.

Keduanya diamankan Polsek Bekasi Selatan yang dibantu unsur Tigapilar yang menggelar razia, untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Kayuringin Jaya.

"Pada saat razia, kita dapati satu pria dan satu perempuan yang berada di dalam satu kos-kosan, keduanya masih remaja dan belum ada ikatan pernikahan," kata Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, Iptu Puji Astuti.

Puji mengatakan, keduanya langsung dibawa ke Polsek Bekasi Selatan untuk dimintai keterangan.

"Dibawa dulu ke Polsek, kami panggil orangtuanya. Dikasih tahu agar bisa memperhatikan pergaulan anak-anak mereka," ujarnya.

Tidak hanya itu, dalam razia tersebut, sempat terjadi aksi kejar-kejaran saat kepolisiann hendak mengamankan satu pasangan yang sedang pacaran di kegelapan Hutan Kota Bekasi.

"Tadi sempat kejar-kejaran, tapi berhasil kita amankan. Sekarang sudah kami bawa ke Polsek untuk ditindaklanjuti," tutup Puji.


0 Komentar