Rabu, 01 Maret 2017 06:57 WIB

Sandiaga Anggap Artis Bagian Ekonomi Kreatif

Editor : Yusuf Ibrahim
Sandiaga Salahudin Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, mengaku sudah banyak artis yang menghubungi dirinya untuk menyatakan dukungan pada putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017.

Namun demikian, Sandi enggan membeberkan siapa saja artis yang sudah menyatakan dukungan. Alasannya, karena mereka takut kehilangan orderan (job).

"Saya bilang, bahwa rejeki tidak akan kemana, rezeki itu datang dari yang maha kuasa dan rezeki tidak akan ketuker," ujar Sandi usai di Posko Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/02/2017).

Suami Nur Asia ini menjelaskan, pada putaran pertama lalu, dirinya tidak memaksa para artis untuk mendukung dirinya.

"Ya artis itu adalah bagian kegiatan ekonomi kreatif yang nanti akan jadi tulang punggung daripada OK OCE, mereka yang akan menciptakan lapangan kerja. Karena dari 7 persen akan meningkat menjadi 12 persen kontribusi daripada ekonomi kreatif," ungkap Sandi.

Mantan Ketua HIPMI ini mengatakan, program yang dicanangkan Anies-Sandi dinilai dekat dihati masyarakat dan juga para artis. Sehingga, menurut dia, wajar saja jika banyak artis yang beralih mendukung Paslon nomor urut 3.

"Jadi saya bilang sampaikan kepada teman-teman, kita dekat di hati mereka, program kita menyentuh sekali dekat dengan ekonomi kreatif sesuai dengan pekerjaan mereka," tutup Sandi.(exe/ist)


0 Komentar