Minggu, 26 Februari 2017 14:38 WIB

Tokoh Tionghoa Ini Yakin Ahmad Dhani Akan Jadi Tokoh Nasional

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak), Lieus Sungkharisma. (Foto: dok/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak), Lieus Sungkharisma menilai kekalahan musisi Ahmad Dhani di Pilkada Kabupaten Bekasi sebagai sebuah pelajaran awal untuk persiapannya menuju kontestasi pesta demokrasi yang lebih besar.

"Ahmad Dhani ini kan potensial, dia sudah dapat suara segitu saja, merupakan awal yang baik. Ini kan pengalaman pertama dia maju. Dia banyak belajar dari kekalahannya itu," ujar Lieus, Minggu (26/2/2017).

Lieus sangat yakin suami dari penyanyi Mulan Jameela itu, tidak akan patah semangat hanya karena gagal menjadi Wakil Bupati Bekasi. 

"Dan saya yakin seorang Ahmad Dhani itu tidak akan patah semangat hanya karena gagal jadi Wakil Bupati Bekasi. Semua orang hebat itu pasti mengalami kegagalan," jelasnya.

Suatu saat nanti, Lieus menambahkan, Ahmad Dhani akan menjadi tokoh nasional yang hebat.

"Kalau Ahmad Dhani kelasnya bukan di Ibukota. Di republik ini dia akan tampil. Kelasnya nasional, umurnya masih muda, masih panjang," pungkasnya.

Sebelumnya, KPU Kabupaten Bekasi telah merampungkan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pilkada Bekasi. Hasilnya, pasangan petahana Neneg Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja menang dengan memerolah suara hingga 39,82 persen. Sementara itu diposisi kedua ditempati pasangan Saduddin-Ahmad Dhani dengan mendapatkan suara sebesar 26,13 persen. 

Selanjutnya pasangan nomor 3 Obon Tabroni-Bambang Sumaryono mendapatkan 17,58 persen, diikuti oleh pasangan nomor urut 1, Meiliana Kartika Kadir-Abdul Kholik mendapatkan suara sebesar 9,59 persen, kemudian posisi terakhir ditempati pasangan Iin Farihin-KH. Mahmud 6,88 persen.


0 Komentar