Jumat, 24 Februari 2017 13:18 WIB

Pemprov DKI Tanggung Biaya Hidup Keluarga Dennis

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Foto: dok/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jasad Dennis T Nenometa, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang tewas terseret banjir di Kali Betik, Kelapa Gading, Jakarta Utara, telah dikebumikan. 

"Sudah dikebumikan, diserahkan ke keluarganya di Kupang," kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota DKI, Jumat (24/2/2017).

Diketahui, istri Dennis tengah mengandung. Calon petahana ini menuturkan, pihak Pemprov DKI Jakarta akan membiayai keluarga Dennis sampai sang istri melahirkan.

"Istrinya kita akan urus sampai melahirkan, sama memberikan kerja lagi. Juga dapat BPJS tenaga kerja," ungkapnya.

Namun, Ahok mengaku tidak tahu secara pasti berapa nilai santunan tersebut. "Saya enggak tahu, Rp140 juta atau berapa nilainya," tandasnya.

Diwartakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) datang terlambat menghadiri acara peresmian‎ RPTRA dan RTH Kalijodo (program CSR PT. Sinarmas Land) dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Mubarok.

Ternyata menurut informasi yang diterima, keterlambatan mantan Bupati Belitung Timur itu karena menyempatkan diri untuk melayat ke kediaman‎ Dennis, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang tewas terseret banjir di Kali Betik, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Tadi Pak Ahok sempat melayat kekediaman almarhum di‎ Rawa Sengon di belakang Depo Plumpang," ujar salah seorang ajudan di RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat, Rabu (22/2/2017).


0 Komentar