Minggu, 12 Februari 2017 19:44 WIB

PAC PSNU Jamin Netral di Pilbup Kabupaten Bekasi

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Yusuf Ibrahim
Pendekar Nahdatul Ulama dan Warga Cikarang Selatan menggelar Istigosah bersama. (foto Rachmat Kurnia/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ratusan Pendekar Nahdatul Ulama dan Warga Cikarang Selatan menggelar Istigosah bersama di Masjid AL- Bayan, Kampung Cijambe, Desa Sukadami, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (12/02/2017) malam.
 
Hal tersebut dimaksudkan agar pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Bekasi pada tanggal 15 Febuari 2017 bisa berjalan lancar dan aman.
 
"Semoga tidak terjadi apa-apa, aman dan damai," kata Kusen Sulaiman, Ketua Istighosah, Minggu (12/02/2017) malam.
 
Sementara itu, Ketua PAC PSNU, Gus Yusuf Habibie, menyatakan jika organisasinya bersikap netral dan tidak akan memihak kepada lima Paslo Kabupaten Bekasi.
 
"Kita akan netral pada pemilihan nanti, tidak akan memihak pada siapapun. Hal ini kita lakukan agar tidak ada gesekan dengan siapapun, dengan masyarakat atau organisasi lainnya, " kata Habibie.
 
Habibie berharap siapapun yang terpilih nanti sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Bekasi agar bisa memimpin dengan benar. "Siapapun yang terpilih nanti, kita berharap pemimpin yang baru tersebut bisa bekerja dengan baik, tidak mengecewakan masyarakat Kabupaten Bekasi dan mengerti keinginan warga," tutup Habibie.(exe)