Kamis, 09 Februari 2017 19:54 WIB

Jelang Pencoblosan, Pemkot Jakarta Utara Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Bangsa

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Sandi T
Wakil Walikota Jakarta Utara, Yani Wahyu Purwoko. (foto: Riyan S)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta semakin dekat. Karena itu, pemerintah Kota Jakarta Utara tengah gencar melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh dan elemen masyarakat demi menjaga situasi yang kondusif.

"Jangan jadikan permasalahan SARA semakin meluas, semua pihak harus dapat menjaga keamanan hingga Pilgub dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ucap Wakil Walikota Jakarta Utara, Yani Wahyu Purwoko kepada awak media, Kamis (9/2/2017).

Ia mengajak semua elemen masyarakat khususnya di Jakarta Utara agar dapat bersatu menjaga ketertiban umum dan meningkatkan keamanan dengan membangun semangat kebersamaan.

"Mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Apalagi sampai terjadi perpecahan ini harus kita hindarkan,” tandas Yani.

Sementara itu, di lokasi terpisah, Lurah Kebon Bawang, Willi Hardiana mengatakan, dalam menjaga keamanan dan ketentraman warga pihaknya menggalakan sistem keamanan lingkungan atau biasa disebut siskamling.

"Semua warga Kebon Bawang kini aktif menjalankan siskamling di lingkungannya masing-masing. Hal ini menjadi penting kami laksanakan demi mengawal Pilgub yang aman. Alhamdulillah masyarakat dapat melaksanakan siskamling jauh sebelum memasuki hari tenang,” cetus Willy.


0 Komentar