Kamis, 09 Februari 2017 16:10 WIB

Pangdam Jaya Siap Kerahkan Pasukan untuk Amankan Pilkada

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksamana bersama Kapolda Irjen M Iriawan usai melakukan pertemuan di Mapolda Metro Jaya (Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana mengatakan akan membantu Polda Metro Jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dki Jakarta.

"Pak Kapolda meminta berapa kekuatan kepada saya, saya akan berikan dan saya akan dukung maksimal," Kata Teddy usai menggelar pertemuan dengan Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan, di Main Hall Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/2/2017).

Ia menjelaskan, dalam pertemuan  tersebut membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ibu kota Jakarta khususnya dalam menjelang hari pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta.

Sambungnya, TNI juga akan membantu Polri dengan menerjunkan pasukannya untuk menciptakan Pilkada DKI Jakarta berlangsung aman, damai, serta sukses.

"Saya tegaskan, apapun yang diminta oleh Polri untuk menciptakan aman, damai dan sukses. Beberapapun kekuatannya akan saya dukung terutama untuk menjaga Jakarta ini," tandasnya.


0 Komentar