Rabu, 01 Februari 2017 16:46 WIB

Rekonstruksi Penganiayaan STIP, Tersangka Peragakan 69 Adegan

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Lima tersangka perankan 69 adegan dalam rekonstruksi penganiayaan di STIP (Foto:Rizky)

Jakarta, Tigapilarnews.com - Sebanyak 69 adegan digelar dalam rekonstruksi kasus dugaan penganiayan di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP).

"Dalam rekonstruksi ini ada 69 adegan yang akan diperagakan oleh para tersangka," tutur Wakasat Reksrim Polres Jakarta Utara, Kompol Pujianto di STIP, Jalan Marunda Makmur, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (1/2/2017).

Selain itu, dalam rekonstruksi tersebut diawali dengan adegan penganiayaan yang dilakukan para tersangka dan apat diketahui kejadian penganiayaan tersebut bermula di Gedung Dormitory 4 kamar DM-205 lantai 2.

"Jadi dimulai bagaimana siswa taruna tingkat 1 ini masuk ke Gedung Dormitory 4. Karena kan mereka masuk tidak lewat jalan utama," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Selasa (10/1) dini hari. Polisi sudah menetapkan lima orang sebagai tersangka. Mereka yaitu Sisko Mataheru, Willy Hasiholan, Iswanto, Akbar Ramadhan dan Jakario.

Siswa Taruna Tingkat 1, Amirullah Adityas Putra tewas setelah dipukul oleh seniornya. Selain Amirullah, ada lima siswa taruna lain yang juga diduga sebagai korban penganiayaan. Mereka adalah Ahmad Fajar, Ilham Wally, Bagus Budi Prayoga, Josua Simanjuntak dan Benny Syahril.


0 Komentar