Rabu, 01 Februari 2017 10:01 WIB

Kesal Mobilnya Ditabrak, Pria Tionghoa Jadi Korban Penusukan

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Ilustrasi (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang pria Tionghoa, Tan Iriawan Verdian (36), tewas ditusuk oleh pengendara motor di kawasan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (31/2017) malam.

Menurut informasi yang telah dihimpun Tigapilarnews.com, peristiwa ini berawal saat Tan bersama teman wanitanya, Rini (35), tengah berkendara menggunakan sebuah mobil honda Mobilio bernomor polisi B 1373 ABX dari kawasan Penjaringan menuju Cengkareng. Namun, saat berada di tengah perjalanan tiba-tiba mobil yang dikendarainya itu ditabrak oleh pria tak dikenal.

Kesal lantaran mobilnya ditabrak, Tan segera turun dan tanpa basa-basi langsung memukuli pria tersebut. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung melerai dan meminta pengendara motor tersebut untuk pergi.

Namun Tan masih kesal. Pria Thionghoa itu mengejar pengendara motor tersebut. Sampai di kawasan Jalan Raya Kamal tak jauh dari Pengisian Bahan Bakar, Tan kembali memukuli pengendara motor tersebut.

Merasa terpojok, pengendara motor itu mencoba melawan dengan cara menikam Tan dengan pisau di daerah dada. Akibat itu, Tan terkapar bersimbah darah.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan mengatakan, hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Pasalnya, pelaku penusukan masih belum diketaui identitasnya.

Selain itu, peristiwa itu tejadi saat malam hari sehingga tak banyak orang yang melihat kejadi tersebut. "Dua orang saksi telah kami minta keterangan," tegas Adnan ketika dikonfirmasi, Rabu (1/2/2017)

Dalam hal ini, kata Adnan, untuk mengetahui identitas pelaku pihak Polres Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng telah membentuk tim gabungan untuk mengungkap fakta kejadian dan identitas pelaku. 

"Jaraknya memang dekat dengan polsek, hanya 100 meter saja," tambah Adnan.

Sementara itu, salah seorang warga sekitar, Ferdinand (36), membenarkan adanya peristiwa penusukan tersebut.  "Semalam emang banyak polisi, katanya ada yang di tusuk, tapi ngga meninggal ngga," tutupnya.