Senin, 12 Juni 2017 11:29 WIB

Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan Davidson

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Korban tewas. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan mengatakan, saat ini pihaknya telah mengantongi ciri-ciri dua dari empat pelaku perampokan dan pembunuhan yang terjadi di SPBU Jembatan Gantung, Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, saat ini kamu telah mengetahui ciri-ciri dua pelaku dan saat ini akan kami cocokan terlebih dahulu dengan data base," ujar Andi Adnan saat dihubungi, Senin (12/6/2017).

Namun, saat diminta menyebutkan ciri-ciri kedua pelaku, Andi enggan menyebutkan dengan alasan masih dalam penyelidikan. Selain itu, lanjut Andi, pihaknya berhasil mengantongi ciri-ciri kedua pelaku setelah pihaknya melakukan beberapa kali olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Setelah melakukan olah TKP sebanyak tiga kali, kami berhasil mengetahiu ciri-ciri pelaku dari rekaman CCTV yang berada di bank tempat korban mengambil uang," tandas Andi.

Diwartakan sebelumnya, empat pelaku perampokan bersenjata api (senpi) melancarkan aksinya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Jalan Daan Mogot KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat.

Alhasil, seorang pria, Davidson Tantoni (31), tewas mengenaskan dengan luka tembak di bagian kepala sebelah kanan.


0 Komentar