Kamis, 26 Januari 2017 17:04 WIB

Puan Maharani Apresiasi DKI Gelar Paduan Suara Revolusi Mental

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Ketua Gerakan Revolusi Mental, Puan Maharani, dan Plt Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) dan Ketua Gerakan Revolusi Mental, Puan Maharani mengapresiasi langkah Plt Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono, karena telah menggerakkan seluruh SKPD untuk mengikuti lomba paduan suara mars Revolusi Mental.

"Kalau kami melihat semuanya tertawa semua semangat jadi situasi DKI yang tadinya akhir-akhir ini tegang, di ruangan tadi semuanya menyatu segar, sejuk, ketawa-ketawa dan ini merupakan salah satu dari implementasi gerakan revolusi mental," ujar Puan di Balaikota DKI, Kamis (26/1/2017).

Dengan adanya perlombaan lagu Revolusi Mental ini, Puan berharap dapat diikuti oleh provinsi lain bahwa dalam berkesenian dan berkebudayaan yang dilakukan secara bergotong-royong bisa mempererat juga mempersatukan bangsa dengan suasana nyaman dan sejuk.

"Kami berharap ini terus akan dilakukan bukan hanya di Balaikota DKI saja, tapi juga di tempat lain. Bahwa gerakan nasional revolusi mental perlu dilakukan dan penting, juga bisa diimpletasikan dengan seni dan kebudayaan," tandasnya.

Juara satu lomba paduan suara mars Revolusi Mental diraih tim Sekretariat Daerah DKI.

Menyusul pemenang berikutnya, yaitu Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Satuan Polisi Pamonh Praja.

Hadiah sebasar Rp 25 juta bagi para pemenang diberikan oleh Puan Maharani

 

.