Minggu, 15 Januari 2017 20:15 WIB

Warga Cakung Antusias Ikuti Pelayanan Kesehatan dari PKS

Reporter : Arif Muhammad Ryan Editor : Yusuf Ibrahim
Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Poernomo. (poto Ryan/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelayananan kesehatan hingga pembagian sembako digelar serentak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di 267 kelurahan di Jakarta, Minggu (15/01/2017).

Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan tersebut. Di Kelurahan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, sebanyak 300 warga memadati kegiatan yang merupakan upaya dari partai tersebut memenangi Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI Jakarta 2017. 

"Di tengah mahalnya harga-harga kegiatan ini cukup membantu. Apalagi bukan cuma sembako yang dibagikan, pelayanan kesehatan gratis juga kami dapat," ujar seorang warga, Sukarsih.

Sementara itu, Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Poernomo, menjelaskan acara ini telah berlangsung sejak Sabtu (14/01/2017) kemarin. 

Sakhir menambahkan, agenda bakti sosial (baksos) ini sudah menjadi bagian dari karakter PKS dalam berkhidmat untuk rakyat, khususnya yang ada di DKI Jakarta. 

"Sehingga, ini sesuai dengan tagline kami bersama Mas Anies dan Bang Sandi di kampanye adalah Maju Kotanya dan Bahagia Warganya," sambung Sakhir.(exe)