Minggu, 08 Januari 2017 09:32 WIB

Korban Sampan Tenggelam di Pulau Tidung Masih Dicari

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kecelakaan laut terjadi di perairan laut dekat Pulau Tidung, Kepulauan Seribu,  Sabtu (7/1/2017). Dari tiga korban, masih ada satu korban yang dinyatakan hilang.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Satriadi Gunawan menjelaskan, pihaknya menerima laporan dari warga bernama Jalaudin, yang melihat ada orang melambaikan tangan di tengah laut meminta tolong.

"Kami bersama kepolisian langsung mengerahkan personel ke lokasi kejadian. Dan berhasil menyelamatkan dua dari tiga pemancing yang ternyata perahunya tenggelam," ujarnya.

Korban selamat, lanjut Satriadi, bernama Sahari (59) warga Jalan Anggaran RT 04/RW 03, Karang Tengah, Tangerang dan Darsil (52) warga Jalan Kirai RT 11/RW 01, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Sementara Zaski (62) warga Jalan Cideng Timur, Kelurahan Petojo Selatan, Jakarta Pusat, hingga kini masih dalam proses pencarian.

"Menurut korban selamat, mereka memancing dengan perahu sampan. Lalu tiba-tiba sampan bocor, oleng dan terbalik. Pencarian masih dilakukan di seputar lokasi tenggelamnya korban, oleh tim penyelaman," tandasnya. (ist)

 
0 Komentar