Kamis, 05 Januari 2017 13:00 WIB

Plt Gubernur: Raker Wisata Pemprov DKI Tak Gunakan Uang APBD

Editor : Danang Fajar
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Plt gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono memastikan rapat kerja wisata tujuan Jakarta-Yogyakarta akan dilangsungkan pada Jumat (13/1/2017) pekan depan.

Hal ini guna memberikan suasana baru dan semangat baru kepada jajaran Pemprov DKI. Namun Sumarsono mengungkapkan, rapat kerja wisata ini tidak ditanggung oleh Pemprov DKI, melainkan menggunakan dana pribadi masing-masing.

"Kemudian masing-masing membayar secara pribadi sebesar 7 juta. Kumpul kan, jalan-jalan karena hari libur. Sabtu-minggu, senen udah kembali lagi," kata Suamrsoni di Balaikota DKI, Kamis (5/1/2016).

Nantinya akan ada dua gerbong saat rapat kerja wisata Jakarta-Yogyakarta, satu gerbong digunakan khusus untuk rapat dilengkapi dengan meja.

"Nanti diadakan perbidang, ekonomi, pemerintahan, kesra gitu. Sehingga malem sampe Jogja selesai rapat kerjanya," ungkapnya.

Setibanya di Yogyakarta ditambahkan Dirjen Otda ini, jajaran Pemprov DKI akan langsung diterima oleh Sri Sultan Hamengkubuwana di Kraton Yogjakarta.

"Sekaligus melihat kekayaan budaya, paket wisata apa yang bisa dikombinasikan, dikerjasamakan jakarta-jogja. Dalam rangka pengembangan budaya," tandasnya.
0 Komentar