Rabu, 04 Januari 2017 11:50 WIB

Petugas Temukan Mayat Mengambang di Perairan Pulau Bidadari

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di perairan Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Rabu (4/1/2017). Dugaan kuat, mayat yang tengah dievakuasi petugas setempat merupakan penumpang di Kapal Zahro Express yang terbakar, Minggu (1/1) pagi lalu.

"Mayat tersebut ditemukan mengambang ada di perairan Pulau Bidadari. Dugaan kuat mayat tersebut merupakan salah satu penumpang di Kapal Zahro Express yang terbakar. Ini sedang dievakuasi pihak kepolisian dan Damkar," kata Petugas Sektor Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Kota Administrasi Jakarta Utara, Maulana wartawan.

Belum diketahui identitas jasad tersebut, akan tetapi petugas masih mengevakuasi jasad itu. Sebelumnya, gabungan pencari korban terbakarnya kapal Zahro Express terus mencari korban 13 korban yang dinyatakan hilang. Pencarian pun di mulai pada hari Minggu (1/1/2017).

Di hari kedua, Senin (2/1/2017) tim pencari korban menemukan sebuah tas milik korban bernama Otih Suharti (69). Otih sendiri sampai dengan saat ini belum ditemukan oleh tim gabungan.

Di hari ke tiga pencarian korban, tepatnya hari Selasa (3/1/2017) tim mulai menyisir perairan Kepulauan Seribu. Pencarian tersebut di mulai pada pukul 06.00 WIB. Dan di bantu oleh tim dari Syahbandar.

Namun sampai pukul 18.00 WIB pencarian tim gabungan tidak membuahkan hasil.
0 Komentar