Selasa, 03 Januari 2017 16:04 WIB

Sebelum Kapal Zahro Express Meledak, Otih Sempat Foto Bersama Keluarga

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Otih Susiharti diketahui ke Pulau Tidung untuk liburan bersama suaminya Ir Masduki M (75) ke Jakarta, pada Jumat (30/12/2016) lalu. Pasangan suami istri ini, diajak berlibur oleh anak pertama yakni Irna, yang merupakan kakak Lina dan Irfan.

Saat kejadian, Masduki diketahui tewas tenggelam ketika Kapal Zahro Express mengalami kebakaran hebat, yang di Perairan Muara Angke. Sementara Otih, istri Masduki pun belum ditemukan hingga saat ini.

"Kalau kakak saya yang pertama itu (Irna) juga korban saat kebakaran Zahro Express, bersama suaminya, Zainal, serta tiga anak dari Irna dan Zainal. Irna dan Zainal itu masih ada di Rumah Sakit (RS) Pertamina, lantaran alami luka bakar," kata Irfan.

Irfan menjelaskan Ketiga anaknya Irna dan Zainal, bahkan turut serta mengalami luka bakar, hanya saja tak parah ya seperti ibunya (Irna).

"Zainal dan Irna alami luka bakar yang di punggung sekitar 30 persen," jelasnya

Sementara itu sang ayah Masduki sudah dimakamkan kemarin di Bandung. dan saat ini Irfan menunggu jenazah Ibundanya ditemukan.

"Sekarang, kami ada di sini (Pelabuhan) Kaliadem, untuk meminta kepastian, soal jenasah ibu saya (Otih), yang hingga kini belum ditemukan mas," lanjut Irfan.
0 Komentar