Sabtu, 31 Desember 2016 19:29 WIB

Ancol Padat Pengunjung, Parkir Motor Susah

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Perayaan malam pergantian tahun tinggal menunggu hitungan jam. Di Jakarta, Ancol menjadi salah satu titik perayaan favorit.

Pantauanan di Pantai Carnaval Ancol, Sabtu (31/12/2016), pukul 18.00 WIB, warga sudah mulai memadati lokasi. Akses jalan menuju Pantai Carnaval Ancol pun sudah mengalami kemacetan sejak dari pintu masuk.

Ramainya pegunjung yang datang lebih awal membuat lahan parkir penuh. Mobil dan motor sama-sama mendominasi lahan parkir yang sudah disediakan. Memang banyak pengunjung yang sudah datang sejak siang, bahkan ada yang dari pagi hari.

Septiani (23), salah satu pengunjung Pantai Carnaval Ancol mengeluhkan betapa sulitnya mencari parkir untuk motor. Dia menuturkan sempat berputar sebanyak 2x hingga akhirnya mendapatkan tempat parkir.

"Iya, ini parkirnya udah penuh. Tadi sempet muter-muter 2 kali. Akhirnya ini udah dapet," tuturnya, seperti dilansir detik.com, Sabtu (31/12/2016)

Pantai Carnaval Ancol menjadi pusat perayaan malam pergantian tahun di Ancol. Deretan musisi papan atas akan menghibur pengunjung.

Selain itu, Plt Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarno direncanakan hadir untuk memimpin penghitungan detik-detik pergantian tahun. (ist)
0 Komentar