Sabtu, 31 Desember 2016 10:15 WIB

Plt Gubernur Akan Rayakan Tahun Baru di Ancol

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Soni Sumarsono rencananya akan hadir dalam perayaan tahun baru 2017 di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Corporate communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari menjelaskan, Ancol telah menyiapkan berbagai sajian hiburan memeriahkan malam pergantian tahun.

"Nantinya pak Plt Gubernur akan hadir dan menghitung mundur detik-detik pergantian tahun baru serta menyaksikan pesta kembang api bersama pengunjung," kata Rika, Sabtu (31/12/2016).

Rika menambahkan, pengunjung ingin merayakan malam tahun baru bisa menikmati sajian hiburan berupa panggung terapung yang dikolaborasikan dengan penampilan LED show di Pantai Lagoon.

Panggung Terapung (floating stage) di laut merupakan inovasi baru yang komponennya didatangkan langsung dari Taiwan.

"Panggung yang berukuran 24 x 14 meter dengan daya topang sekitar 60 ton ini akan diisi oleh penampilan musik yang dikolaborasikan dengan cahaya LED. Terdapat atraksi jetski dengan kostum LED (flyboard) yang dipadukan dengan water screen yang sewaktu-waktu muncul pada saat penampilan water drum, POI dan flyboard," tambah Rika.
0 Komentar