Jumat, 30 Desember 2016 21:19 WIB

Komunitas Otomotif Warnai Penutupan HUT Kabupaten Tangerang

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Berbagai kalangan komunitas otomotif, dari komunitas vespa antik, komunitas motor trail, hingga komunitas mobil mewah, menghiasi penutupan HUT Kabupaten Tangerang ke-73 di Foresta Business, BSD City, Kabupaten Tangerang.

"Ini bukti dari kebhinekan Kabupaten Tangerang," ujar Bupati Tangerang, Zaki Iskandar, saat memantau karnaval penutupan HUT Kabupaten Tangerang, Jumat (30/12/2016).

Lanjutnya, penutupan acara tersebut dibuat berbeda dari acara pembukaan. Dirinya mengakui, perbedaan tersebut terlihat dengan mengikutsertakan seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk berpartisipasi.

"Kalau pada pembukaan kami hanya menampilkan sajian yang tidak begitu meriah, tapi pada penutupan sekarang, semuanya kami tampilkan dan pastinya lebih meriah dari acara pembuka. Bahkan, masyarakat Kabupaten Tangerang pun ikut turun di ajang karnaval ini," jelas Zaki.

Zaki menambahkan, kedepannya untuk HUT Kabupaten Tangerang, akan diadakan di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa.

"Saat ini, kami sedang membangun alun-alun dan persiapan lainnya untuk merayakan HUT Kabupaten Tangerang yang ke-74," pungkasnya.
0 Komentar