Rabu, 28 Desember 2016 22:00 WIB

Kodim Jakbar Lantik Pengurus Baru Koramil Kalideres

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0503/JB, melantik kepengurusan baru Mitra Jaya Koramil 06/Kalideres, dan sebanyak 87 anggota telah disiagakan guna menjaga keamanan dan kenyamananan masyarakat, Selasa (27/12/2016)

Komandan Distrik Militer (Kodim) 0503/JB, Letkol (inf) Wahyu Yudhayana menjelakan, dengan pelantikan tersebut diharapkan dalam kepengurusan baru tersebut lebih mengutamakan nilai musyawarah mufakat.

"Musyawarah mufakat jangan sampai luntur," ujar Wahyu saat memberikan sambutan, Rabu (28/12/2016).

Selain itu, Musyawarah mufakat harus di terapkan dalam menjalankan tugas maupin dalam memutuskan keputusan dalam berorganisasi.

"Jadi, semua persoalan organisasi harus diserahkan pada keputusan bersama. Jangan ada intervensi seseorang dalam organisasi itu," tambahnya.

Tak hanya itu, komunikasi yang baik juga harus diterapkam dalam menjalankan tugas sehingga setiap anggota dapat saling memberikan informasi akurat, yang berdampak kepada masyarakat sekitar.

"Organisasi itu bukan memperebutkan kekuasaan. Namun, manfaatnya organisasi harus dapat dirasakan masyarakat luas," tutupnya.
0 Komentar