Rabu, 28 Desember 2016 15:51 WIB

Polisi Cari Latar Belakang Korban Pembunuhan Sadis Pulomas

Editor : RB Siregar
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polisi terus mencari tahu latar belakang pemilik rumah, Dodi Triono (69), korban pembunuhan sadis di Pulomas Utara No.7A, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Polisi berharap, hasil interogasi terhadap saksi-saksi, di antaranya ketiga istri korban, yakni istri pertama Dewi, istri kedua Almianda Saphira, dan istri ketiga Agnes, diperoleh data yang dibutuhkan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Pravowo Argo Yuwono, Rabu (28/12/2016) menjelaskan, polisi memprofiling korban untuk mengetahui latar belakangnya.

"Tentunya kami memprofiling korban, dia itu siapa. Pekerjaannya apa, kemudian istrinya berapa, anaknya berapa. Kita sedang memprofiling untuk melihat bagaimana korban. Dia arsitek," kata Kombes Argo.

Kombes Argo berharap, kasus pembunahan sadis ini bisa cepat terungkap.

"Kami sedang mendalami dan mencari saksi dan akan menginterogasi dan memeriksa dengan harapan keterangan ini bisa digunakan untuk memburu pelaku," kata Argo.

Diberitakan sebelumnya, 6 dari 11 korban yang disekap dalam satu kamar mandi, tewas. Sedangkan lima lainnya lemas kehabisan oksigen, dilarikan ke rumah sakit.

Korban tewas: pemilik rumah Dodi Triono (69), anak nomor 1 Diona Arika Andra Putri (16), anak nomor 3 Dianita Gemma (10), Amel (10) temannya Gema, Yanto (sopir), serta Tasrok (40), juga sopir.

Sedangkan korban selamat: Emi (41), Zanette (13), anak nomor 2 pemilik rumah, serta tiga pembantu rumah tangga yakni; Santi (22), Fitriani (24), serta Windy (23).
0 Komentar