Rabu, 21 Desember 2016 19:55 WIB

Terduga Teroris yang Ditangkap Dibatam Terkait Jaringan KGR

Editor : Danang Fajar
Laporan: Asropih

JAKARTA Tigapilarnews.com - Tim Densus 88 Anti Teror kembali mengamankan terduga pelaku teroris berinisial A di Batam, Kepulauan Riau, Rabu (21/12/2016), sekira pukul 16.30 WIB.

"A tergabung dalam jaringan kelompok Katibah Gonggo Rebus (KGR) yang dipimpin oleh Gigih Rahma Dewa," ujar Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Martinus Sitompul di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Martinus mengatakan , A bersama jaringan S yang terduga Pelaku teroris di Deli Serdang Sumatra Utara, ini akan berencana beraksi Amaliyah (tindakan terorisme). kemudian A juga bertugas untuk merekrut orang yang mau ke Syuriah.

"Kalau yang lain masuk dalam satu tim KGR yang telah ditangani oleh pihak kami, diharapkan mereka menyerahkan diri, dan tentunya kita apresiasi dan kami berikan penghargaan," tegasnya

Martinus menyampaikan, pihaknya berterima terima kepada tim Densus 88, yang terus melakukan menyelidikan dan penindakan terhadap aksi-aksi amaliyah. Tentu ini untuk memcegah dari pada sesuatu yang akan terjadi.

"Kita berharap kejadian teror ini, tidak akan terjadi kembali," pungkasnya
0 Komentar