Senin, 19 Desember 2016 21:07 WIB

Dirmum PDAM Tirta Patriot Bantah Mengambil Aset PDAM Kabupaten Bekasi

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minun (PDAM) Tirta Patriot Sugiyanto mengatakan penyerahan pelayanan pelanggan dari PDAM Tirta Bhagasasi ke Tirta Patriot Kota Bekasi akan dilakukan dalam empat tahap.

"Tahap pertama penyerahan pelanggan di wilayah Wisama Asri dan Harapan Baru, tahap kedua cabang rawa lumbu, Pondok Gede dan Setia Mekar, tahap ke tiga cabang Kota dan Rawa Tembaga, dan tahap ke empat berada di Pondok Ungu," ujar Sugiyanto, senin (19/12/2016) di Plaza Pemkot Bekasi.

Sugiyanto menjelaskan jika Tirta Patriot tidak mengambil aset keseluruhan, hanya melakukan pengelolaan dan pelayanan khusus bagi warga Kota Bekasi.

"Kita tidak mengambil aset, kita hanya mengelola pelayanannya saja, komposisi kepemilikan saham sebesar 55 persen bagi Kabupaten Bekasi dan 45 persen bagi Kota Bekasi, aset nya tidak kemana-mana," pungkas Sugiyanto.

Sebelumnya diwartakan hubungan Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi sempat panas lantaran pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi diambil alih oleh Tirta Patriot Kota Bekasi.
0 Komentar