Jumat, 16 Desember 2016 09:51 WIB

Korlantas Polri Resmikan Tiga Aplikasi Baru

Editor : Rajaman
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam rangka mewujudkan program Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya), Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri meresmikan tiga aplikasi baru guna memeberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat di Satpas SIM, Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Ketiga aplikasi tersebut yaitu, Surat Izin Mengemudi (SIM) online, e-Tilang, e-Samsat, dinilai dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait pelayanan publik.

Kakorlantas Polri, Irjen Agung Budi Maryanto menjelaskan, Selain memberikan pelayan yang lebih bagi masyarakat, program tersebut juga dinilai dapat mengurangi tindakan menyimpang yang kerap terjadi.

"Program ini merupakan langkah dan upaya kepolisian untum mengurangi terjadinya oungli yang dilakukan oleh anggota kepolisian," ujar Agung disela peresmian, Jumat (16/12/2016).

Selain itu, dengan meresmikan ketiga aplikasi tersebut, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan memberikan kemudahan.

"Pelayanan publik yang dilakukan Polri ini akan memberikan pelayanan secara maksimal, cepat, tepat, mudah, dan transpara," tandasnya.
0 Komentar